Selasa, 22 Januari 2008

Ampun....TIK!!!

Sehari sebelum ulangan TIK,saya sudah membayangkan materi yang akan keluar pasti sama seperti soal-soal sebelumnya.Malam harinya yang bisa saya lakukan hanyalah berdoa,semoga ulangannya tidak begitu jauh dari materi yang diajarkan.Saya belajar dengan media yang terbatas. Nggak punya buku pendamping,apa yang bisa diharapkan?
Dengan mempertaruhkan kehormatan dan harga diri saya,terpaksa saya harus melakukan perbuatan yang dilarang oleh tuhan yaitu "melirik kanan-kiri"(maaf terlalu jujur).Badan saya tiba-tiba terasa panas dingin,keringat keluar dengan deras dan perut mulas saat mengerjakan soal tersebut.Ternyata HASILnya remidi juga! Ini karena menconteknya yang kurang jitu atau karena KARMA yang harus saya terima karena telah melakukan hal yang memang nggak boleh dilakukan.Hal ini menjadi pelajaran buat saya,bahwa tak selamanya mencontek itu indah.Dan karena tugas remidi ini,bisa memacu saya untuk nge-blog.

Tidak ada komentar: